Belum lama ini kita sempat di kejutkan dengan berpisahnya roster team Liquid dengan Organisasinya. Masih belum ada kabar tentang stacks dari Kuroky tersebut, apakah akan ada perubahan player atau hanya berbeda nama team saja. Namun kali ini kembali di kejutkan dari team yang pernah menjuarai The International 3 yaitu Alliance. Di kabarkan melalui akun Twitter resminya bahwa Insania dengan teamnya telah resmi berpisah dengan organisasi.

Organisasi telah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak memberikan informasi ini, namun ini harus terjadi karena keinginan para pemain untuk meninggalkan organisasi. Roster ini cukup menghibur para penikmat dota di lihat dari sisi kerja sama dan individual skill. itu dapat kita lihat pada saat ajang The International 2019 yang lalu. Selain itu ada pelajaran yang di berikan oleh mereka saat ajang tersebut, yaitu saat Insania melakukan kesalahan pada saat drafting melawan Royal Never Giveup, namun mereka tetap mensupport sang captain sepenuhnya dan berusaha untuk menutupi kesalahannya

Insania bersama teamnya akan bermain di bawah nama organisasi lain untuk DPC musim 2019/2020, namun masih belum ada info apa nama team selanjutnya, lalu untuk team Alliance akan tetap berusaha semaksimal mungkin mencari jalan keluar untuk rosternya. Itu di karenakan The International 10 akan di adakan di homeland dari team Alliance, Stockholm, Sweden.

Posted by The Alliance on Thursday, 26 September 2019

.