Setelah team Evil Geniuses mengumumkan roster terbarunya, Sumail secara resmi menjadi free agent. Karena itu membuat para pecinta dota 2 berspekulasi akan berlabuh ke team apa ia akan nanti, ada beberapa rumor yang mengatakan ia akan mungkin bergabung dengan ex-roster Liquid, lalu ada juga yang berspekulasi ia akan bermain satu team dengan kakak kandungnya dan masih banyak spekulasi yang di berikan pada forum reddit.

Namun salah satu spekulasi tersebut menjadi hal yang benar, yaitu Sumail akan bermain satu team dengan kakak kandungnya yaitu YawaR. Roster dari tim baru Sumail tersebut adalah roster ex-Forward gaming/Newbee. Terdiri dari SVG,MSS,YawaR, Sumail dan Quinn. Roster ini telah memberikan performa terbaiknya saat The International 2019. Dengan masuknya Sumail ke team tersebut, dapat menjadi salah satu kontribusi yang besar untuk team tersebut. Di ketahui Sumail merupakan salah satu best mid player di dunia, kemampuan dan ketangkasannya dalam bermain patut untuk di perhitungkan.

Roster terbaru ini akan berlaga di DPC musim 2019/2020 di bawah nama team “Quincy“. Bagi kalian yang mungkin terdengar asing dengan nama “Quinn”, Quinn adalah CCnC yang telah berubah nickname. Debut dari team ini sudah tidak sabar untuk di tunggu lagi, mereka akan memberikan performa terbaiknya dan memberikan hiburan yang sangat di sayangkan apabila terlewatkan. Berikut ini urutan dan posisi player dari team Quincy.

Posisi 1 (Carry): Sumail nationality Syed Sumail “Suma1L” Hassan

Posisi 2 (Midlane):United States Quinn ‘Quinn’ Callahan

Posisi 3 (Offlane): Pakistan Yawar ‘YawaR’ Hassan

Posisi 4 (Support): United States Arif ‘MSS’ Anwar

Posisi 5 (Support): Avery ‘SVG’ Silverman