Team Liquid akhirnya secara resmi mengumumkan roster terbarunya untuk bersaing pada DPC musim 2019/2020. Sebelum ini kita sempat di kejutkan dengan keluarnya roster team Liquid dari organisasi dan menjadi akhir dari era team Liquid. Roster sebelumnya merupakan pemenang dari The International 2017, di bawah komando captain Kuroky team ini menjadi urutan papan atas di dalam dunia Dota 2. Selain itu team ini menjadi salah satu team terfavorit dari banyak penikmat dunia kompetitif Dota 2.

Berdasarkan penuturan dari organisasi, mereka akan terus berusaha untuk mencari kandidat terbaik pemain Dota 2 yang dapat berkompetitif di bawah nama organisasi Liquid, di karenakan telah berpisahnya roster yang di komdoi oleh Kuroky dengan organisasi, namun hari ini secara resmi organisasi tersebut mengumumkan roster terbarunya. Roster terbaru dariĀ  kali ini merupakan roster yang sebelumnya bermain di bawah nama Alliance, seperti yang kita ketahui bahwa beberapa saat yang lalu Alliance telah mengumumkan roster mereka tidak lagi bermain di bawah nama Alliance, namun mengejutkan roster tersebut kini bermain di bawah nama team Liquid.

Mendengar kabar tersebut, serontak membuat para penikmat Dota 2 memberikan beragam komentar, ada yang memberikan komentar positif bahkan juga ada yang memberikan komentar negatif.

Luar biasa, aku sudah tidak sabar lagi untuk melihat performa mereka“,

Sungguh membuat excited, tidak sabar lagi melihat mereka dengan performa saat TI 9

LOL, siap-siap untuk melihat gyro posisi offlane

ini sih namanya downgrade bukan upgrade dari roster sebelumnya

Untuk saat ini masih belum ada informasi tentang ex-roster dari Liquid yang akan bermain dibawah nama team apa, banyak dari penikmat dota 2 yang menantikan kabar dari ex-roster ini dan juga apakah mereka akanĀ  dengan roster yang sama, ataukah akan ada perpecahan dari roster ini. Pencapaian yang telah mereka dapatkan hingga saat ini sudah sangat membuat para pecinta dota terkesima dan menjadi inspiratif bagi para pemain profesional lainnya, akan sangat di sayangkan apabila ada perpecahan dari roster tersebut.