Kuroky selaku mantan kapten dari team liquid memberikan sedikit informasi terbaru tentang teamnya. Setelah pasca event The International 2019, jagat pecinta dota 2 sempat di kejutkan dengan pengumuman yang di berikan oleh Kuroky, ia mangatakan bahwa satu team dota 2 yang ia komandoi, sudah tidak lagi bermain di bawah nama organsiasi liquid. Team Liquid seperti yang sudah kita ketahui merupakan salah satu kontender team dota 2 yang di kategorikan dalam team tier 1 dan memiliki banyak sekali fans yang mendukung team tersebut.

Setelah event ESL Hamburg 2019, kemenang dari kompetisi tersebut di raih oleh team TNC dari regional SEA. di dalam kompetisi tersebut, team-team yang ikut serta tidak terlalu banyak dan juga bukan dari team tier kelas 1. Melihat pertandingan tersebut berhasil di menangkan oleh team TNC, membuat Kuroky respect atas pencapaian dari TNC dan memberikan selamat atas kemenangannya. Selain itu Kuroky juga memberikan sedikit update terbarunya tentang organisasi yang akan ia gunakan dalam kompetisi dota 2 international.

Selamat untuk TNC atas kemenangan yang luar biasa, dan juga permainan yang impresif dari Fng&Gambit !!! sedikit update dari kami: Kami akan mengumumkan organisasi terbaru sebelum kualifikasi Major/Minor, member tim akan tetap sama. Terima kasih atas kesabaran kalian.”

Menurut penuturan dari Kuroky, ia akan segera mengumumkan organisasi terbarunya sebelum Major pertama resmi dari Valve, yaitu MDL Chengdu Major yang akan hadir pada tanggal 16 November – 24 November 2019. Ia akan segera mengumumkan secara resmi sebelum event ini. Dan menurut penuturannya member teamnya akan tetap sama, terdiri dari Kuroky, GH, Mind_Control, w33ha dan Miracle-. Public pencinta dota 2 sudah sangat menunggu akan pengumuman dari team ini. Sudah tidak dapat di pungkiri lagi, kerja sama dari team ini sangatlah baik dan sangat di favoritkan. Tentu saja para pecinta dota 2 sangat menjadikan team ini menjadi team yang sangat favorit.

Untuk member team akankah tetap sama seperti yang di tuturkan Kuroky? ataukah akan ada perubahan? kita tunggu saja informasi selanjutnya.