TNC Predator merupakan team professional dota 2 yang berasal dari regional South East Asia (SEA) berhasil menjuarai tournament major pertama yang di adakan oleh Valve. MDL Chengdu yang berlangsung pada tanggal 16 November 2019 – 24 November 2019 di Chengdu, China, berhasil di dominasi oleh TNC. Perjalanan yang mereka lalui tidaklah semudah yang di perkirakan, walaupun tidak semua team-team besar ikut berpartisipasi pada event ini. Beberapa team besar seperti PSG.LG, Team Secret, OG tidak ikut berpartisipasi pada event ini. Seperti yang sudah di ketahui dan sama seperti tahun sebelumnya, DPC point yang besar terdapat pada event major resmi dari Valve. Pada babak semi final TNC di pertemukan oleh Vici Gaming (VG), namun hasil yang kurang memuaskan yang mereka dapat. Mereka harus turun ke lower bracket dan bertemu dengan salah satu team dari regional china yaitu Invictus Gaming. Namun mereka berhasil menyingkirkan IG dari babak semifinal dan rematch melawan VG.

Di babak grand final TNC berhasil mengalahkan VG dengan score 3-1, Game ke 1 dan 2 berhasil di menangkan oleh TNC, tetapi pada game ke 3 VG berhasil menggagalakn TNC untuk menjadi juara major MLD Chengdu, saat draft untuk game ke 4 berlangsung, TNC menggunakan kombinasi hero yang sangat kuat untuk patch saat ini, yaitu Morphling dan Earthshaker. Pertarungan antar team untuk game ke 4 ini tidak dapat di hindarkan dan sangat menghibur untuk di tonton. Dan akhirnya pertandingan di menangkan oleh team TNC Predator.

Selain mereka memenangkan Major pertama dari Valve, title MVP juga jatuh ketangan salah satu player dari TNC Predator yaitu Gabbi. untuk saat ini posisi point dari DPC di duduki oleh team TNC Predator, di susul oleh runner up dari MDL Chengdu yaitu Vici Gaming dan untuk posisi ke 3 di duduki oleh Invictus Gaming. MDL Chengdu merupakan event penututp dari Valve untuk tahun 2019. Event resmi selanjutnya akan berlangsung di tahun 2020.

TNC Predator

Setelah MDL Chengdu, event yang akan hadir selanjutnya adalah WePlay! Bukovel Minor 2020 di Ukrine. Bukovel Minor akan berlangsung pada tanggal 9-12 Januari 2020.